Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kualitas Kekuatan Indonesia 11:12 dengan Amerika!

Bukti Kuatnya Militer Indonesia

Kualitas Kekuatan Indonesia 11:12 dengan Amerika!
Lazloberita - Seperti yang telah anda ketahui bahwa Tentara Nasional Indonesia (TNI) merupakan suatu alat pertahanan kedaultan negara yang berperan sebagai alat negara di bidang pertahanan yang dalam menjalankan tugasnya berdasarkan kebijakan & keputusan politik negara. TNI juga mempunyai fungsi penangkal kepada setiap bentuk ancaman militer & ancaman bersenjata dari luar & dalam negeri kepada kedaulatan, keutuhan wilayah, & keselamatan bangsa, penindak kepada setiap bentuk ancaman, & pemulih kepada kondisi keamanan negara yang terganggu dampak kekacauan keamanan.

Baca juga: 3 bukti kuatnya militer indonesia

Tetapi, apakah sobat semua tahu bakal nilai sesungguhnya dari TNI anda ini? banyak sebagian orang yang tidak tahu bakal nilai TNI anda & hanya berpendapat bahwa TNI anda ini tetap kekurangan baik nilainya dibanding negara lain, namun sesungguhnya TNI anda merupakan salah satu militer paling baik di dunia. Bahkan Negara sebesar Amerika Serikat pun nyatanya mempunyai ketakutan & kekhawatiran yang besar dengan militer Indonesia ini.

Butuh anda ketahui bahwa performa TNI baik dengan cara personal maupun team & baik AD, AL maupun AU sudah terbukti kuat & sangat disegani oleh negara-negara lain di semua dunia bahkan jauh sebelum adanya program MEF 1. Salah satu hal yang membuat TNI ini menjadi salah satu militer terkuat di dunia ialah sebab jiwa militansi yang sangat menarik.

Terbukti benar apabila pepatah berbicara bahwa kekekuranganan & keterbatasan lah yang bakal membuat manusia menjadi lebih kuat bersi kukuh hidup dibanding dengan manusia lainnya yang hidup berkecukupan. Hal inilah yang menjadi salah satu penyebab alangkah kuatnya militer-militer kita. Apabila anda perhatikan bahwa terbukti negara anda dalam hal alutista tetap kalah dari negara lain & tetap mempunyai banyak kekekuranganan serta keterbatasan. Tetapi, dari keterbatasan itulah jiwa militansi para TNI anda lahir & berkembang menjadi kuat.

Hal diatas lah yang menyebabkan TNI anda bekerja & berlatih lebih keras untuk menutupi kekekuranganan alutista tersebut. & alhasil TNI anda mempunyai nilai & performa yang sangat baik dalam sisi skill & bersi kukuh hidup tanpa alutista yang mumpuni, & setidaknya hal inilah yang telah dibuktikan dalam upaya perebutan kemerdekaan Indonesia tahun 1945 silam dimana anda hanya mempunyai senjata yang terbatas tetapi sanggup menumpas habis para penjajah.

Hal inilah yang membuat negara-negara lain takut & segan dengan Indonesia, sebab mereka banyak mempercayakan alutista modern & canggih, tetapi skill militer mereka rendah. anda ambil contoh saja US Navy Seal yang berguru ke Indonesia dalam hal surviving, tactical lead di Hutan Banongan, Situbondo Jawa Timur. Kesaksian nilai tentara Indonesia di atas rata-rata, juga datang dari berbagai negara. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya mereka latihan bersama dengan Indonesia. Sebab tentara Indonesia mempunyai skill yang sangat baik dalam hal surviving, tactical, & kesolidan team.

dapat dibayangkan Indonesia yang tanpa alutista modern saja sudah sanggup menumpas habis tentara belanda, inggris, & jepang yang dpersenjatai lengkap, gimana apabila alutista anda modern? anda bakal jadi negara terkuat di dunia.

Keterbatasan tersebut pula yang menjadikan militer anda mempunyai performa lain yang tidak dimiliki militer manapun di dunia, yaitu performa "kanibalisasi". eits jangan salah tangkap dulu ya sobat,maksud kanibalisasi disina ialah performa TNI dalam mengutak-atik alutista & mengkombninasikan alutista yang mereka punya. Seperti saja KRI OWA yang merupakan buatan Belanda & dibangun pada tahun 1968 (NATO) bisa dikonversikan & dikombinasikan dengan rudal Yakhont buatan Rusia. Kepiawaian inilah salah satu unsur performa vital TNI. Belum lagi ada juga korvet kelas sigma dari Belanda yang dikonversikan & dikombinasikan pula dengan rudal R-han buatan indonesia & juga rudal C-705, unsur radar maupun peluncur.yang hebatnya lagi semua hasil "kanibalisasi" ini berhasil & sanggup bekerja dengan maksimal. Saat negara maju sedang sibuk menciptakan alutista yang modern, TNI anda pun sibuk untuk memanfaatkan alutista yang terkesan bekas untuk diolah menjadi alutista yang tidak kalah canggih dengan milik negara lain.

Tidak hanya itu, TNI sudah sanggup bekerja sama dengan putra bangsa dalam rangka menciptakan rudal & bom sendiri. Namun yang jelas dengan performa yang sanggup mengkombinasikan barang bekas dengan barang baru buatan sendiri menjadikan TNI anda bernilai tinggi. ditambah skill individu yang sangat menarik.

Bahkan, menurut salah satu sumber yang sempat saya temukan dikatakan bahwa negara sekelas Amerika Serikat (USA) terlihat takut dengan militer Indonesia. Para mantan petinggi militer USA tersebut berbicara bahwa suatu mimpi yang terlalu tinggi apabila USA ingin menyerang Indonesia. Para mantan jendral tersebut juga berbicara bahwa militer Indonesia mempunyai kekutan yang lain yang tidak dimiliki militer di negara manapun di semua dunia, ditambah kesolidan antara TNI dengan rakyat Indonesia juga kuat jadi sutau hal yang mustahil apabila USA bakal menyerang Indonesia.

Bahkan militer Indonesia ini masuk jajaran 3 kekuatan militer paling baik di dunia, yang dilihat dari segala sudut baik skill personal maupun alutista. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa Militer USA memilih untuk berlatih bersama TNI anda dibanding dengan negara lain. Apalagi negara anda merupakan negara Non-Blok yang bersifat netral jadi bisa mejadikan USA tunduk pada militer anda ini.

Jadi, mulai kini janganlah anda memandang sebelah mata bakal kekuatan militer bangsa anda ini, janganlah hanya mencemooh & merendahkan para penjaga kedaulatan NKRI anda ini. Biarkanlah TNI yang mengurusi sendiri persoalan alutistanya sebab saya yakin mereka pun tahu yang paling baik.

Posting Komentar untuk "Kualitas Kekuatan Indonesia 11:12 dengan Amerika!"